Jumat, 18 Juli 2014

DAFTAR NAMA BAGUS PESERTA MOPDB SMK NEGERI 1 TONJONG TAHUN 2014



Assalamu'alaikum wr wb.   


    Masa Orientasi Peserta Didik Baru atau biasa disebut dengan MOPDB bertujuan untuk mengenalkan calon peserta didik baru tentang apa saja yang ada kaitannya dengan sekolah yang akan ditempatinya untuk belajar, khususnya di SMK NEGERI 1 TONJONG. Pada sekolah ini diharapkan peserta didik lebih terarah dengan adanya MOPDB. Pada kesempatan ini Kami Pengurus OSIS SMK NEGERI 1 TONJONG membuat daftar nama peserta dan juga nama panggilan mereka yang ada kaitannya dengan jurusan yang mereka ambil yang dimaksudkan agar mereka mendapat pengetahuan tambahan sebelum masuk ke SMK NEGERI 1 TONJONG ini.... langsung saja berikut ini adalah nama-nama yang Kami maksud:

PAKET KEAHLIAN TEKNIK OTOMOTIF KENDARAAN RINGAN

X TKR 1


X TKR 2

X TKR 3


X TKR 4


X TKR 5

PAKET KEAHLIAN TEKNIK PEMANFAATAN TENAGA LISTRIK

X TPITL 1


X TPITL 2


X TPITL 3


PAKET KEAHLIAN TEKNIK AUDIO VIDEO

X TAV 1


X TAV 2


PAKET KEAHLIAN ANIMASI


X ANM 1


X ANM 2


       Dari nama-nama panggilan di atas, diharapkan calon peserta didik baru agar mengetahui arti dan kaitannya dengan jurusannya masing-masing karena akan ditanya pada saat MOPDB berlangsung.. Terima Kasih dan semoga bermanfaat.. :)

wassalamu'alaikum wr. wb.




2 komentar:

  1. Balasan
    1. Mohon maaf atas kesalahan kami, terimakasih telah mengingatkan.. ini sudah kami update data X TKR 5 nya. Untuk info yang lainnya Insyaallah menyusul secepatnya.

      Hapus

Silahkan Komentarnya.,...

Entri Populer